Review Singkat Chevrolet Equinox Gagah Dan Mewah

General Motors (GM) Co baru aja mengeluarkan Chevrolet Equinox bentuk 2018 dengan bentuk lebih modern. Mobil compact crossover ini didesak lebih enteng dari pendahulunya dengan alternatif tiga mesin baru. GM menentukan memperkenalkan Equinox pada musim gugur di Museum ilmu serta pabrik Chicago di ambang sekeliling 200 dealer serta alat. Di mana Chicago adalah salah satu pasar terbesar buat bentuk crossover.


Berat kendaraan terlaris kedua Chevy ini turun sekeliling 400 pon, ataupun 10% dari berat, serta empat dim lebih pendek dari bentuk ketika ini. tetapi, memiliki bilik interior yang lebih kosong. eksterior crossover ini kelihatan lebih langsing serta berotot, terinspirasi desain serta rupa Chevy Volt, Malibu serta Cruze. bentuk Equinox 2018 menawarkan tiga alternatif mesin turbocharged, salah satunya turbo diesel 1. 6-liter, yang didesak sebagai turbo-diesel pertama di Amerika Utara pada segmen SUV akur. berikutnya, mesin gasolin turbo 1. 5-liter serta 2 liter turbo. GM meminta mesin diesel baru memiliki kemampuan bahan bakar 40 mil masing-masing galon di jalur besar.

Bentuk 2018 memiliki sebagian fitur keamanan, antara lain forward-collision alert with following-distance indicator; low-speed forward automatic braking; lane-keep assist with lane-departure warning; lane-change alert with side blind-zone alert; serta rear cross-traffic alert. GM terdaftar sudah menjual lebih dari 2 juta SUV Equinox dari diluncurkan pada 2005. SUV ini bakal ada di AS pada musim recup 2017 serta di 115 pasar garis besar. sampai Agustus tahun ini, pemasaran Equinox sudah mendekati 158. 475 bagian, turun 17, 7% dari tahun-ke-tahun. Sebelumnya pada 2015, pemasaran Equinox mendekati 277. 589 bagian, serta 242. 242 bagian pada 2014.

Stephanie Brinley, analis superior IHS Markit menerangkan, Chevy harus memodernisasi Equinox serta menambah cermat bahan bakar buat menolong kendaraan konsisten bersaing di segmen panas ini. Brinley menuturkan Equinox boleh jadi crossover terbaru di segmen ini. Mobil itu bakal berapit dengan julukan yang sudah terkenal, serupa Honda CR-V, Toyota RAV4, Ford Escape, Jeep Cherokee, Nissan Rogue.

Grille depan saat ini kian glamor dengan aksen krom di tiap palangnya. jika sebelumnya cuma diikat corak hitam aja, saat ini peralihan kian kerasa dengan gesekan krom. Terkesan biasa akan tetapi cukup berfaedah buat menyiratkan kesan glamor sekalian modern. mengenai lampu depannya masih mempraktikkan bentuk LED dipadu Fog Lamps serta fitur Daytime Running Lights (DRL). keadaan yang beralih cuma dari bidang desain serupa pada rumah-rumahan lampu kabutnya yang saat ini ditata lebih ke arah dalam.

Kapabilitasnya sebagai SUV Crossover pula semakin menarik dengan adanya Roof Rack Cross Rails. fitur itu pasti bisa mengangkut muatan-muatan bawaan kamu serta disematkan di bagian atapnya. mengenai kaca spionnya dihias glamor dengan bebatan Chrome bersama telah disupport fitur Auto-Dimming serta lampu indeks sein. Di segi lain, ada tiga alternatif skala ban yang dapat dipilih lazimnya 17 sampai 19 dim. Menariknya lagi, bannya telah memakai bentuk All-Season Tires alhasil bisa maju di bermacam hal cuaca.

Beranjak ke bentuk tubuh belakangnya, Equinox telah dicukupi lampu LED Taillamps. berlainan dengan lampu formal, fitur satu ini bisa memberi kualitas iluminasi lebih ahli walaupun di kawasan kecil iluminasi. mengenai pemanis akhir ditemui pada adanya Rear Spoiler bersama Shark Fin Antenna.

Bentuk paling menarik dirasakan tangguh pada versi tertingginya ialah tipe Premier. semua segi dashboardnya diikat bagus dengan bahan kulit bermutu bersama aksen krom di sebagian fitur esensialnya. keadaan perincian seperti ini tampaknya cukup memasok efek penting buat memberi hati penumpang. mengenai bagian necis pula disematkan dengan campuran corak Soft Brown serta hitam pada dashboardnya. seolah menaiki alam berlainan kala bersandar dalam kabinnya.

Steve Majoros, ketua penjualan Chevrolet, yakin Equinox baru bakal menolong menambah pemasaran. Harga belum ada buat bentuk Equinox 2018. Sementara buat bentuk 2017 harga dimulai di edaran USD24. 000 (Rp313, 8 juta) buat tipe front-wheel serta USD28. 000 buat versi all-wheel.